Tabrak Pikap Boks di Gajah Jombang, Pemotor asal Kandangan Meninggal

  • Bagikan
kondisi motor korban hancur
Kondisi motor korban ringsek parah sebelum dievakuasi polisi.

FaktaJombang.com – Nasib nahas dialami Samuel Okta Pratama (30). Ia meregang nyawa seketika setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil pikap boks di Jalan Raya Dusun Ngampel, Desa Gajah, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang.

Pemotor asal Kecamatan Kandangan, Kabupaten Kediri, Jawa Timur ini meninggal dunia seketika pada Rabu (3/1/2021) malam, akibat luka parah yang dialaminya di bagian kepala.

Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, malam itu sekitar pukul 21.00 WIB, korban mengendarai sepeda motor Honda Supra 125 nopol AG-3847-HD, melaju di Jalan Raya Gajah, Kecamatan Ngoro, dari arah barat menuju timur.

Setibanya di lokasi kejadian, sepeda motor korban tiba-tiba mengarah ke kanan. Di saat bersamaan, melaju pikap boks nopol L-8665-LN dari arah berlawanan.

Karena jarak tak memungkinkan, motor korban pun bertabrakan dengan pikap yang dikemudiakan Sunarto Sony (49) warga Dusun Klepek, Desa Sukoiber, Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang.

Saking kerasnya benturan, sepeda motor korban ringsek parah, nyaris tak berbentuk. “Faktor penyebab kecelakaan, pengendara motor kurang konsentrasi saat berkendara,” kata Iptu Sulaiman, Kamis (4/2/2021).

Insiden maut ini pun kemudian ditangani Unit Laka Satlantas Polres Jombang. Korban dievakuasi ke RSUD Jombang untuk divisum. Polisi juga sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi.

“Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita bawa ke kantor Satlantas Polres Jombang untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. (af/fj)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *