Tinggalkan Motor, Penjual Bawang Hilang Misterius di Sungai Brangkal Jombang

pria hilang misterius di sungai brangkal jombang
Seorang warga menujukkan titik diduga menjadi lokasi terceburnya pria bernama Mahmud di sungai afvour Besuk, Desa Brangkal, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Jombang, Senin (7/2/2022).

FaktaJombang.com – Seorang pria, hilang misterius di sungai Affour Besuk, Desa Brangkal, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, Senin (7/2/2022). Diduga, pria bernama Mahmudi (48) itu tenggelam di sungai setempat sekitar pukul 14.00 WIB.

Warga hanya mendapati sepeda motor milik korban yang tergeletak di persawahan samping tanggul sungai. Namun, keberadaan Mahmudi hingga kini masih misterius.

Diperkirakan, pria yang sehari-hari bekerja sebagai pedagang bawang itu jatuh dan terseret arus sungai. Korban diduga tidak bisa berenang karena memiliki riwayat penyakit stroke.

Supervisor Pusdalops BPBD Jombang, Stevie Maria membenarkan adanya laporan orang diduga tenggelam tersebut. Hingga kini, katanya, petugas masih menyisir sepanjang sungai Afvour Besuk, namun masih belum berhasil menemukan korban.

“Kami lakukan upaya pencarian, belum ketemu,” ujar Stevie Maria yang akrab disapa Pepi ini.

Saat hilang, sambung Pepi, korban memakai kaos lengan panjang warna abu-abu dengan setelan celana training panjang hitam bermotif oranye dan membawa tas srempang.

Berdasarkan laporan, saat itu Mahmudi pulang dari berjualan bawang merah. Dia melewati jalan sempit di atas tanggul sungai yang licin. Hal itu diperkuat dengan informasi seorang warga yang melihat motor korban tergeletak di persawahan samping tanggul.

Warga memperkirakan, korban tak bisa menguasai laju motornya kemudian terjatuh ke dalam sungai afvour Besuk. Setelah itu, warga melaporkan ke Pemerintah Desa (Pemdes) Brangkal dan Babinsa setempat.

“Warga melihat tepi tanggul yang ke sungai ambrol, tepat di samping motor yang tergeletak. Warga membawa motor tersebut ke rumah korban, namun korban belum pulang,” bebernya. *)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *