Dari Toh di Punggung, Mayat Mr X Mengapung di Sungai Brantas Brodot Jombang Terkuak

  • Bagikan
penemuan mayat jombang
Petugas saat memasukkan peti jenazah korban ke ambulans, untuk dibawa ke rumah duka di Mojoroto, Kota Kediri. Korban ditemukan mengapung di Sungai Brantas Dusun Klaci, Desa Brodot, Bandar Kedungmulyo, Jombang.

FaktaJombang.com – Teka-teki identitas mayat lelaki dalam kondisi telanjang yang ditemukan mengapung dan tersangkut di Dam Sungai Brantas, Dusun Klaci, Desa Brodot, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Kabupaten Jombang, akhirnya terungkap.

“Korban adalah bernama Frans Fuyoung CA (56) warga Jalan Ngampel Raya 19 Desa Ngampel, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri,” kata AKP Mursid Budi Hartanto, Kapolsek Bandar Kedungmulyo, Kamis (25/3/2021).

Kepastian identitas korban, lanjutnya, setelah kakaknya yakni Susilo Nur Efendi dan Yous Winara TS, adik perempuan korban, dating ke kamar jenazah untuk mengecek ciri-ciri korban.

“Kami sebelumnya menyebar informasi terkait ciri-ciri korban. Dan sore tadi, sekitar pukul 16.00 WIB, kakak dan adik korban datang ke sini. Kemudian bersama kami menuju ke RSUD Jombang untuk memastikannya,” paparnya.

Ciri-ciri korban, sebut Mursid Budi Hartanto, di antaranya berkulit putih, tinggi badan sekitar 165 sentimeter, leher pendek, dagu terdapat bulu jenggot dan jemari tangannya lentik.

“Ciri-ciri paling menguatkan, ada tanda lahir toh di punggung korban,” ujar Mursid Budi Hartanto.

Dari hasil pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban.

Selanjutnya, jenazah korban kemudian diserahkan ke pihak keluarga. “Jenazah korban kemudian dibawa menggunakan ambulans ke rumah duka untuk dimakamkan,” pungkas Mursid Budi Hartanto. *)

Baca Sebelumnya: Mayat Lelaki Telanjang Ditemukan Pemancing di Sungai Brantas Brodot Jombang

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *