Buka Kejurprov Bola Voli di Jombang, Wakapolda Jatim: Terbuka Umum Asalkan Prokes

Kapolda Jatim, Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, saat membuka Kejurprov Bola Voli di GOR Merdeka Jombang.

FaktaJombang.com – Wakapolda Jawa Timur, Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, membuka Kejuaran Bola Voli tingkat Provinsi 2021 yang digelar di GOR Merdeka Jombang, Selasa (30/11/2021).

Kejuaraan bola voli indoor usia 17 akan berlangsung mulai hari ini 30 November 2021 sampai 4 Desember 2021 mendatang. Ada 59 tim putra dan 30 tim putri dari seluruh daerah di Jawa Timur.

Wakapolda mengatakan, turnamen yang memperebutkan piala Kapolda Jawa Timur ini tetap terbuka untuk masyarakat umum, meski pelaksanaannya berlangsung di tengah masa pandemi Covid-19.

Hanya saja, setiap masyarakat yang ingin memeriahkan pertandingan antar klub Kabupaten dan Kota ini, wajib menaati protokol kesehatan (Prokes) secara ketat.

Selan jumlah pengunjung dibatasi dan wajib memakai masker, penonton juga diwajibkan melakukan cek suhu tubuh terlebih dahulu. Di dalam, mereka juga diimbau tidak berkerumum.

“Pembatasan tetap diberikan, rekan media ikut membantu suksesnya turnamen ini, masyarakat juga wajib ikut membantu mulai dari babak penyisihan sampai final. Jangan sampai menganggu protokol kesehatan,” ujarnya.

Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo menjelaskan, turnamen bola voli ini merupakan wadah kompetisi pemuda khsuusnya atlet bola voli untuk mengasah kemampuan.

Dari kejuaran ini, diharapkan akan bertemu bibit unggul baru yang bisa diandalkan untuk kejuaran level nasional hingga internasional.

“Mereka para atlet ini generasi penerus, atlet yang diharapkan punya kualitas,” tandasnya.

Selain Wakapolda dan para pejabat utama Polres, tampak pula Bupati Jombang Mundjidah Wahab, Wakil Bupati Sumrambah dan sejumlah pejabat Pemkab Jombang yang hadir dalam pembukaan Kejuaran Provinsi Bola Voli 2021 ini.

Penulis: Muji LestariEditor: Arief Anas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *