Resmikan Gedung J6 Project, Bupati Jombang Doakan Cheil Jedang Indonesia Makin Berkibar

  • Bagikan
Bupati Jombang Mundjidah Wahab dan Executive Vice President PT CJI Mr Hwang In Seok melalukan pecah kendi sebagai launching produk.

FaktaJombang.com – Pembangunan gedung taste and rich pengembangan investasi tahun 2022 (J6 Project) PT Cheil Jedang Indonesia, telah selesai. Gedung ini berada di area PT CJI jalan raya Brantas KM 3,5, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang.

Gedung ke-6 yang dibangun di lahan seluas 800 hektar dan selesai dalam 12 bulan itu diresmikan Bupati Jombang Mundjidah Wahab, pada Rabu (21/12/2022).

Acara peresmian diawali dengan santunan anak yatim dan disemarakkan penampilan tari Remo, kemudian penandatanganan prasasti oleh Bupati Jombang Mundjidah Wahab dan Executive Vice President PT CJI Mr Hwang In Seok didampingi Mr Lee Jun Won. Dilanjutkan dengan pemotongan pita, dan pecah kendi untuk launching produk.

Bupati Jombang Mudjidah Wahab menilai, Cheil Jedang Indonesia memiliki kapasitas dan kapabilitas yang diakui seluruh dunia. Produk-produknya diterima di seluruh dunia, mulai dari Bio, hiburan, makanan, pakan ternak, dan lainnya.

Untuk itu Mundjidah Wahab meminta agar CJI bisa memberikan, mengakomodir dan berkolaborasi dengan perusahaan lokal di Indonesia, khususnya di Jombang.

“Atas nama pribadi, masyarakat dan Pemkab Jombang, saya ucapkan selamat dan sukses atas diresmikannya gedung Taste And Rich Pengembangan Investasi Tahun 2022 (J6 Project) PT. Cheil Jedang Indonesia,” ucapnya.

Pihaknya berharap, dengan beroperasinya gedung J6 Project tersebut, dapat membuat PT Cheil Jedang semakin berkibar di Indonesia dan menjadi perusahaan terbesar di dunia

Penulis: Kholilah
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *